Kamis, 07 Mei 2015

Telinga Bernanah Karena Infeksi? Obati Dengan Ini

Obat Infeksi Telinga Bernanah

Obat Infeksi Telinga Bernanah ~ Telinga termasuk kedalam panca indera dan tentu saja fungsinya sangat vital dalam kelancaran komunikasi. Banyak diantara kita mungkin yang mengalami masalah dengan telinga, salah satunya adalah telinga yang bernanah. Itu merupakan gejala infeksi pada bagian tengah telinga. Apakah anda juga mengalaminya ?. Jika benar, anda tidak perlu khawatir karena kini ACE MAXS telah hadir sebagai solusi Obat Infeksi Telinga Bernanah. Kandungan bahan alami yang kaya akan manfaat menjadikan obat ini rekomendasi terbaik untuk anda coba. Anda tidak perlu ragu karena produk yang kami jual adalah asli. Ace maxs telah mendapatkan  izin yang terdaftar pada Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17.

Sekilas Tentang Telinga Bernanah Dan Penyebabnya

Telinga yang bernanah merupakan salah satu pertanda telah terjadinya infeksi. Ada beberapa penyebab yang mungkin saja menyebabkan terjadinya infeksi telinga biasanya terjadi karena virus atau bakteri dan juga jamur. Infeksi ini juga bisa terjadi karena kondisi penyakit lain seperti flu dan alergi. Penyakit ini mengakibatkan pembengkakan di saluran pernapasan, tenggorokan, dan saluran Eustachia. Peradangan pada telinga bisa dipicu oleh kebiasaan yang dilakukan seseorang seperti membersihkan telinga terlalu dalam sehingga menimbulkan luka. Bagi mereka yang gemar berenang atau menyelam juga beresiko terkena penyakit ini perubahan tekanan yang terlalu besar bisa menimbulkan cedera pada telinga.
Ada 3 jenis infeksi telinga berdasarkan tempat terjadinya, yaitu :

  1. Infeksi telinga luar. Biasanya terjadi pada daun telinga sampai kesaluran telinga dalam. Gejalanya biasanya nyeri pada telinga disertai demam, menurunnya fungsi pedengaran, tinnitus dan keluar nanah dari telinga
  2. Infeksi telinga tengah. Lebih sering ditemui pada anak-anak. Gejalanya ialah ketulian sementara diikuti dengan rasa nyeri di telinga serta demam.
  3. Infeksi telinga dalam. Sangat jarang sekali terjadi diantara penyebabanya adalah virus MMR. Infeksi ini dapat menyebabkan ketulian mendadak.
Gejala Telinga Bernanah
  • Telinga terasa berdengung
  • Keluar cairan p]utih kehijauan dan berbau
  • Terganggunya keseimbangan
  • Berkurangnya daya tangkap suara
  • Sakit pada telinga 

Infeksi Telinga Bernanah Atasi Dengan Obat Herbal Multi Khasiat ACE MAXS

Obat Infeksi Telinga Bernanah

Jika anda mengalami gangguan infeksi telinga yang tidak kunjung sembuh, jangan khawatir karena kami mempunyai solusi Obat Infeksi Telinga Bernanah yaitu ACE MAXS. ACE MAXS terbuat dari bahan -bahan alami pilihan seperti ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, Apel serta madu murni yang masing-masing memeiliki keunggulan tersendiri dalam mengatasi telinga bernanah.
  1. Kulit manggis. Secara umum kulit manggis mengandung Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.Diantaranya Xanthone sangat kaya akan antioksidan alami yang bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Selain itu Xnthone juga memiliki sifat sebagai anti inflamasi yang dapat mencegah timbulnya peradangan yang bisa menyebabkan infeksi telinga bernanah. Antivirus pada kulit manggis mencegah berkembangnya virus atau bakteri pada telinga yang bisa menyebabkan infeksi semakin parah.
  2. Daun sirsak. Daun sirsak memiliki senyawa Acetogenine yang biasa digunakan sebagai obat berbagai jenis penyakit kanker. Acetogenine juga berperan dalam penyembuhan infeksi telinga bernanah karena kinerjanya yang dapat meregenerasi sel syaraf telinga yang mengalami kerusakan karena infeksi. Sel-sel syaraf yang rusak akan diganti dengan pertumbuhan sel yang baru tanpa mengganggu sel sel lain yang masih sehat. Tentu saja hal ini juga berguna untuk mempercepat penyembuhan.
  3. Apel. Sangat kaya akan antioksidan dan vitamin. Antioksidan apel membantu menghancurkan zat radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan bisa menyebabkan penuaan sel-sel menjadi lebih cepat lebih cepat. 
  4. Madu murni. Madu murni kaya akan khasiat dan dapat digunakan sebagai obat berbagai penyakit. Khasiatnya sebagai Obat Infeksi Telinga Bernanah yaitu sebagai antibiotik alami untuk mencegah menyebarnya infeksi dan berkembangnya virus atau bakteri serta mempercepat regenerasi sel.
Pengobatan telinga bernanah dengan ACE MAXS tentunya sangat bergantung pada keparahan penyakit dan respon tubuh terhadap pengobatan. Semakin parah penyakitnya maka semakin lama pula proses penyembuhannya karena bahan-bahan yang dipakai adalah 100% herbal. Untuk itu, kami sangat menyarankan agar Obat Infeksi Telinga Bernanah  Ace maxs ini diminum setiap hari secara rutin sesuai dosis yang disarankan.
Ace maxs diprodukasi dalam bentuk cair sehingga sangat mudah dikonsumsi serta diserap tubuh. Untuk pemesanan dan harga obat bisa dilihat informasinya dibawah.

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. 

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses





Tidak ada komentar:

Posting Komentar